Jumat, 17 Oktober 2014

Cara Mengaktifkan Fitur Keamanan LG G3


LG Content Lock
Gunakan aplikasi LG Content Lock ini untuk smartphone LG G3 kesayangan anda, aplikasi tersebut memiliki fungsi sebagai pengaman konten yang terdapat pada Galary smartphone anda. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, seluruh konten yang terdapat dalam dalam Galery anda akan lebih aman tanpa bisa dibuka oleh orang lain. Cara mengaktifkannya masuk pada menu “Setting” kemudian pilih “General”, lalu “Security” dan pilih “Content Lock”, lalu masukkan sandi yang anda kehendaki kemudian tekan “Lock”.
Tips dan Cara Mengaktifkan Fitur Keamanan LG G3

LG Knock Code
LG Knock Code merupakan sebuah fitur baru yang dihadirkan oleh LG Mobile untuk penggunanya. Diklaim fitur ini lebih aman dari pada fitur pengaman yang lainnya, karena Knock Code memiliki pola ketuk yang unik, yang hanya bisa diketahui oleh pemiliknya saja. Cara mengaktifkannya anda bisa masuk pada menu “Setting”, kemudia pilih “Display”, lalu “Lock Screen”, dan pilih “Screen lock”, kemudian pilih “Knock Code”. Selanjutnya silahkan anda pilih pola ketukan yang anda kehendaki.
Tips dan Cara Mengaktifkan Fitur Keamanan LG G3

LG Guest Mode
Saat smartphone anda dipinjam orang lain fitur Guest Mode ini berfungsi untuk pengaman content smartphone anda, karena setiap orang lain yang mengakses smartphone anda akan masuk pada Guest Mode dan hanya bisa mengakses beberapa aplikasi saja yang sebelumnya sudah ditentukan. Cara mengaktifkannya silahkan anda masuk pada menu “Setting”, kemudian “General”, pilih “Guest Mode”, lalu aktifkan “On” fitur ini. Maka otomatis aplikasi tersebut meminta anda memilih cara membuka kuncian layar, kemudian pilih Allowed App untuk menyediakan beberapa aplikasi yang bisa diakses oleh Guest nantinya.
Tips dan Cara Mengaktifkan Fitur Keamanan LG G3

Semoga info cara mengaktifkan fitur keamanan LG G3 diatas bisa bermanfaat buat anda semua dan bisa anda terapkan pada smartphone anda. Jika anda suka, share juga artikel cara mengaktifkan fitur keamanan LG G3 ini di jejaring sosial seperti Facebook, Twiter dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar